Memperkenalkan (INSCOIN UNTUK KNOX) Dalam Perusahaan Asuransi Teknologi Blockchain

IMG_20180620_180910_198.JPG

Apakah Anda tahu apa itu Asuransi Blockchain pertama dan terbaik di dunia?
Saya akan menjawab: "INSCOIN"

Pada milenium ketiga SM, metode mentransfer dan mendistribusikan risiko dalam ekonomi moneter telah diamati di Cina pada milenium ketiga SM.

Satu hal yang telah menentukan sektor asuransi selama ribuan tahun adalah kemampuannya untuk menyesuaikan praktiknya agar sesuai dengan lanskap teknologi yang berubah.

Dari kontrak yang ditulis di perkamen ke situs web dan data besar, industri telah berubah dengan cepat.

"INSCOIN" adalah perusahaan hebat yang memperkenalkan penambahan teknologi blockchain ke metode yang sudah ada yang sebelumnya digunakan dengan penggunaan mata uang kripto untuk menemukan solusi yang mungkin untuk masalah penipuan, sertifikasi, dan masalah lain yang muncul di platform. Kebijakan yang diadopsi oleh Perusahaan Knox akan mendukung metode lama dan implementasi baru untuk memecahkan masalah yang dihadapi perusahaan asuransi. Perusahaan asuransi KNOX akan berlokasi di tempat-tempat berikut, Lisbon, Dubai, dan Kepulauan Bermuda untuk memungkinkan operasi bebas tanpa batas
Teknologi blockchain sangat penting bagi perusahaan asuransi dengan cara berikut. Ini menghemat pelanggan dari kegiatan ilegal karena desentralisasi. Juga meningkatkan arus kas perusahaan dengan memberantas keterlambatan dalam jumlah yang harus dibayar untuk kontrak yang dibuat oleh pelanggan. Juga membantu broker dengan mendapatkan komisi instan tanpa penundaan.
INSCOIN => Ini adalah mata uang crypto yang akan digunakan untuk setiap aktivitas atau transaksi di https://www.inscoin.co/ Perusahaan Asuransi.


Perwakilan dari perusahaan asuransi KNOX memutuskan untuk mengambil solusi dari solusi revolusioner - untuk menemukan dunia digital dan dunia nyata untuk menyelesaikan sebagian besar masalah yang ada di segmen asuransi.

Penggunaan blockchain memfasilitasi pembuatan struktur yang canggih dan efisien yang akan memungkinkan untuk mengesampingkan berbagai jenis hukum, kode asuransi dan lain lain. Kebijakan asuransi yang disediakan oleh perusahaan akan dilakukan dalam versi elektronik - kontrak untuk memungkinkan pemegang polis dari masalah serius. Data mereka akan dilindungi dari penipuan.

Menurut Wikipeadia, Kontrak cerdas adalah protokol komputer yang dimaksudkan untuk memfasilitasi, memverifikasi, atau menegakkan negosiasi atau kinerja suatu kontrak secara digital. Kontrak pintar memungkinkan kinerja transaksi yang kredibel tanpa pihak ketiga. Transaksi ini dapat dilacak dan tidak dapat diubah. [1] Kontrak cerdas pertama kali diusulkan oleh Nick Szabo, yang menciptakan istilah ini, pada tahun 1994. Proyek Knox akan menggunakan EthereumBlockchain dan kontrak cerdasnya yang saat ini memiliki aplikasi usecase dan industri yang besar.

Proyek KNOX akan menyediakan penciptaan perusahaan asuransi pertama yang akan menggabungkan dunia nyata dengan dunia digital menggunakan teknologi Blockchain, sehingga menciptakan struktur yang paling efisien dan maju di sektor ini, untuk menemukan solusi untuk masalah sertifikasi dan anti- pemalsuan kebijakan asuransi.

Blockchain dalam implementasi publiknya memecahkan masalah mendasar dalam menciptakan jaringan tanpa kepercayaan dan tanpa izin, di mana para peserta dapat mempertimbangkan transaksi yang valid, dan karena itu juga kemungkinan sertifikasi terkait, berkat mekanisme persetujuan yang dihasilkan oleh sistem insentif dan disinsentif di antara para pihak terlibat. Sertifikasi dokumen yang tidak dapat dipertanggungjawabkan adalah salah satu aplikasi terpenting dari teknologi Blockchain, karena dokumen yang disertifikasi dalam Blockchain TIDAK PERNAH dipalsukan.


DISTRIBUSI TOKEN

IMG_20180703_201611.jpg

Informasi Token:
Ticker: INSC
Jenis: ERC20 Jumlah
Harga: 500'000'000 INSC Token Dijual: 270'000’000 ISNC
Nilai tukar: 1 ETH = 5’000 INSC
Soft Cap: 4'000 ETH
Hard Cap: 39'444 ETH Token yang tidak terisi
akan dibakar setelah ICO berakhir.
Pra-ICO dimulai: 23 Juni 2018
Pra-ICO berakhir: 7 Juli 2018 ‍Sebuah
harga jual: 1 INSC = 0,0002 ETH
Harga ICO: 1 INSC = 0,0002 ETH
Menerima: ETH
Soft cap: 4000 ETH
Hard cap: 39444 ETH
Bonus: Hingga 30%
ICO dimulai: 23 Juli 2018
ICO berakhir: 23 Agustus 2018

LOKASI YANG DIUSULKAN

IMG_20180703_201345.jpg

INSOIN UNTUK KNOX Insurance Company akan didirikan di Lisbon, Dubai dan Kepulauan Bermuda, untuk memungkinkan asuransi Knox beroperasi dalam berbagai undang-undang dan memungkinkan ekonomi token dalam skala global.

BAGAIMANA INSCOIN UNTUK PERUSAHAAN ASURANSI KARYA KNOX

IMG_20180703_201422.jpg

Keaslian kebijakan akan disertifikasi baik di platform internal Knox Insurance dan di Ethereum Blockchain. Kontrak cerdas yang menggabungkan keaslian dan cakupan kebijakan sehubungan dengan hak privasi pihak yang terlibat dalam kontrak akan dikeluarkan pada akhir sertifikasi.

OTHER BIG BENEFITS ARE

With KNOX, the web and mobile platforms will allow customers to have access to company services at any given time to check and verify their policies.
Since the insurance policy is written on a block chain, the customer has complete control over it.

On the firm side, a strong security system will help in improving the process as well as eliminating fraudulent cases that can be traced to other analog insurance companies.

TEAM


Ikutilah program terbaik kami "INSCOIN UNTUK KNOX" program satu lagi teknologi BLOCKCHAIN teraman, efisien, dan canggih.dan untuk informasi lebih lanjut silahkan kunjungi kami di bawah ini:


Bitcointalk Nama Pengguna: deniyoga
My Etherwallet: 0x7D272F921C250d92ed01FD8eDb5fB315C41770bC

Comments

Popular posts from this blog

PointPay.io CRYPTO BANKING ECOSYSTEM

BlockSafe Technologies – Securing the Blockchain Ecosystem

Homelend - Platform builder flat mortgage peer-to-peer